Saturday, November 27, 2010

Jatiluwih: The Beautiful Tracking

Tabanan, 27/11/2010 - The Beautiful Tracking of Jatiluwih. Semangat pagi setelah sholat shubuh berjamaah di masjid Al-Furqon Gatsu. Suasana akrab dan gembira meliputi anggota R2C pagi ini.

Setelah senam stretching untuk melemaskan otot-otot tubuh, rombongan meluncur ke Jatiluwih, Penebel, Tabanan. Sebagai start dipilih di bumi perkemahan Jatih luwih yang asri dengan area persawaan luas dengan pemandangan style khas bali yaitu 'Padi Terace' dengan latar depan gunung Batur sehingga panorama perbukitan dan pegunungan sangat menggoda peserta R2C untuk mengabadikan keindahan alam dengan saling berfoto.




"Panaroma yang yang Indah, Nikmat Allah yang tiada tara"

Tiga puluhan pasang kaki menjejakkan kaki di bumi Allah nan indah ini dengan mantap dan rasa syukur atas kebesaran Allah yang telah mengaruniakan hamparan bumi ini untuk manusia.





"Suasana di lokasi Finish di sebuah 'Cafe Jatiluwih' diisi dengan arahan dari Amir (H.Ekky C) dan wakil amir (H.Zainal Sania) dan Tausyiah (Ustad. Abdul Hadi)"

Finish di Cafe Jatiluwih peserta langsung di 'segarkan' dengan suguhan kelapa muda dan nasi daun sebagai konsumsi dan sarapan setelah tracking. Dan sekaligus sarapan rohani yang diisi oleh ustad Abdul Hadi yang mengingatkan kita bahwa setiap aktifitas kita adalah ibadah.










"Keindahan Alam Jatiluwih - Penebel - Tabanan | Nampak Panorama Gunung Batur"

Kemudian acara dilanjutkan dengan taklimat tentang persiapan GOES TO LOMBOK tanggal 3-5 Desember 2010 dan ditutup dengan asupan teh beras merah. Lengkap sudah kenikmatan pagi ini bersama R2C "Segar dan muanttaaaap".






"Semakin kompak dan semangat" | "Sehat Jiwa dan Raga"

Thanks untuk dalil dan hikmat dari Team Bank Mandiri, pak Rugimanto dan pak Bambang Pulanggeni. Sampai jumpa R2C pekan depan dalam program R2C GOES TO LOMBOK 2010 di Senaru - Lombok Utara


-----------------------

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

R2C Bali | Jalan Sehati © 2009. Design by :Yanku Templates Redesign|Admin: Akh.Alim Mahdi