Sunday, November 14, 2010

Babakan, Canggu yang lain

Denpasar, 13/11/2010 - Start dan finish di sebuah Villa di Canggu. Cukup meriah dan semarak dengan didukung oleh beberapa sponsor ternama baik perusahaan nasional maupun lokal antara lain: Telkomsel, Toshiba, Kusnadi Hotel, Kencana Tekstil, Twins Shop, House of Bali, Visi Mandiri.
Dan tidak ketinggalan didukung oleh Harapan Mulia, Ganesa Bakery dan DSM Bali bahkan kali ini R2C mendapat kehormatan dihadiri oleh anggota DPRD kota Denpasar.

Adapun tokoh dan pengusaha muslim Bali yang hadir diantaranya: H.Ekky Cules, Husein Ismail, Hilmun Nabi', Lalu Satriya Wardi, H. Endra pengusaha muda Pinto Wahyudi, pengusaha roti H. Sudianto, Branch Manager Toshiba Hary Purwoko dan beberapa pengusah sukses lainnya.


Setelah menyusuri keasrian persawahan desa Canggu akhirnya berakhir di sebuah hotel dan peserta langsung menyantap hidangan Gulai Kepala Ikan yang telah disiapkan oleh pak Ruslie.

Sambil bersantai peserta R2C mendengarkan pengumuman dan arahan dari Amir R2C dan ada beberapa saran dan masukan dari anggota terkait kiprah R2C ke depan.

NB:
Dalil: Lalu Wardi
Khidmah: Ruslie
Lokasi: Br.Babakan, Canggu
Tanggal: 13 November 2012

-----------------------

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

R2C Bali | Jalan Sehati © 2009. Design by :Yanku Templates Redesign|Admin: Akh.Alim Mahdi